Safety Riding Courses SMK Ganesha Tama Boyolali


Safety Riding course

Safety Riding course

SMK Ganesha Tama Boyolali – (11/10/2016) Dalam Kesempatan ini SMK Ganesha Tama Boyolali bekerjasama dengan Satlantas Polres Boyolali mengadakan acara yang bertema “Safety Riding Courses SMK Ganesha Tama Boyolali”.

Sebagai Sekolah yang termasuk dalam Sekolah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas sudah menjadi kewajiban bahwa setiap siswa yang bersekolah di sekolaah ini wajib mentaati peraturan lalu lintas sesuai undang undang dan etika berkendara di jalan.

Dalam acara ini Satlantas Polres Boyolali diwakili Arif Mudi Prihanto, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Boyolali. Sekaligus sebagai nara sumber memberikan paparaan betapa pentingnya mentaati sebuah peraturan utamanya peraturan lalu lintas. Dia juga memaparkan beberapa undang undang yang penting diketahui oleh siswa perihal berlalu lintas.

Dalam waktu dekat Satlantas Polres Boyolali akan mengadakan operasi zebra dalam kurun waktu beberapa hari, Diharapkan siswa SMK Ganesha Tama dapat mengantisipasi dengan melengkapi surat berkendara dan perlengkapan kendaraan yang kurang lengkap maupun kurang sesuai. semisal Spion, Lampu dan kelengkapan kendaraan yg lain.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *