OSIS SMK GANESHA TAMA BOYOLALI GALANG DANA UNTUK KORBAN SEMERU


OSIS SMK GANESHA TAMA BOYOLALI

Boyolali – Pengurus OSIS SMK Ganesha Tama Boyolali, melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana alam letusan Gunung Semeru di Lumajang. Penggalangan dana dilakukan bertepatan pada saat penerimaan  raport kelas XII. Mereka mengumpulkan sumbangan seikhlasanya dengan menggunakan kardus – kardus bekas dan standby di hall pintu masuk dekat gerbang sekolah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh pengurus OSIS SMK Ganesha Tama Boyolali  terkumpul sebesar Rp 1.314.000,00 . Meski hasil yang didapat tidak seberapa, semoga dapat membantu bagi korban bencana Semeru.   Penyerahan dana peduli Semeru dilaksanakan bertepatan dengan LDKS dan pelantikan pengurus OSIS pada hari Selasa, 28 Desember 2021 kemaren bekerja sama dengan Solo Peduli Area Boyolali yang merupakan lembaga amil zakat skala provinsi.

Penggalangan dana tersebut, merupakan bagian dari kepedulian sosial komunitas kecil kepada sesama Warga Negara Indonesia yang sedang membutuhkan. Semoga membawa kemanfaatan dan keberkahan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *