Surveillance Audit ISO dari PT SUCOFINDO di SMK Ganesha Tama Boyolali


Survei mutu pendidikan sekolah. SMK Ganesha Tama Boyolali adalah Sekolah Menengah Kejuruan yang bernaung pada Yayasan Pendidikan Tunas Pembangunan dan memiliki manjemen mutu yang telah terakreditasi A. SMK Ganesha Tama Boyolali memiliki 6 kompetensi jurusan dengan keunggulan bidang kompetensi masing-masing jurusan, dari DPIB (Interior Bangunan), Teknik Mesin (Mekanik Industri dan Pemesinan), Teknik Otomotif ( TKR/Mobil dan Sepeda Motor), Teknik Komputer (RPL/Pemrograman).

Banyak program-program sekolah dalam mengantarkan siswa-siswi menuju masa depan yang berkompeten, seperti : Sekolah memiliki Kelas industri, kerjasama perusahaan dan perbengkelan maupun laboratorium. Untuk menuju capaian itu, manajemen sekolah mengacu berdasarkan Manajemen Mutu IS0 9001:2015.

Pada hari ini survei manajemen mutu oleh PT Sucofindo. Kegiatan berlangsung di gedung pertemuan AULA lantai 2. Rangkaian kegiatan meliputi ceremony, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari bapak kepala sekolah, ketua komite sekolah, Pengawas SMK Kab. Boyolali dan Kepala Cabang Dinas wilayah V dan Auditor Sucofindo.

Berikut sambutan dan pesan tentang Surveillance Audit ISO

Bapak Kepala Sekolah: ” Audit dilakukan selama 1 tahun sekali, dimana sasaran dan standar capaian mutu sekolah harus tercapai dengan baik dan proses ini nanti akan di periksa oleh auditor dari Sucofindo. Mari bersama-sama untuk maju dan membedah pos alur kinerja sekolah untuk membangun, mengembangkan sekolah, bangsa dan negara Indonesia dari Boyolali.”

Bapak Pengawas SMK Kab. Boyolali: ” Dalam proses audit ini persiapan laporan untuk memproses resertifikasi, dengan melaporkan semua kinerja sekolah apakah sesuai IMP(Indeks Mutu Pendidikan), laporan kegiatan, manajemen review dan tindakan perbaikan yang berkeanjutan.

Bapak Kepala Cabang Dinas Wilayah V: “budaya yang sudah baik di sekolah itu untuk di tingkatkan terus, apalagi terapan budaya di sekolah/ di dunia pendidikan itu sangat bagus dan Insya Allah akan goal dan menjadi budaya SMK yang berkompeten, berkarakter dan berwawasan lingkungan.”

kegiatan sesi ke 2 yaitu keliling di ruang fasiltas sekolah: bengkel, kelas industri dan laboratorium komputer. kegiatan servei Kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari kerja .

Berikut dokumentasi kegiatan genba di bengkel dan lab sekolah:

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *