Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Ganesha Tama Boyolali di SMP N 1 Tulung


Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Ganesha Tama Boyolali yang sudah di buka Mulai Bulan Desember lalu sudah menerima pendaftaran sekolah, selain secara online Bapak dan Ibu Guru serta panitia PPDB T.A 2023-2024 sekarang melakukan PPDB secara berkeliling ke SMP di seluruh daerah Boyolali khusunya jadi calon siswa yang ingin mealanjutkan sekolah di bidang teknik tidak perlu lagi bingung-bingung ingin cari sekolah teknik dimana karena SMK Ganesha Tama adalah Sekolah yang mempelajari IPTEK di bidang Teknik yang memiliki Kompetensi 6 pilihan kompetensi keahlian, jangan lupa pilih sesuai minat ya?. 🙂

Sosialisai PPDB yang di lakukan di SMP kali ini adalah di SMP N1 Tulung, dengan mengenalkan tentang Profil SMK Ganesha Tama Boyolali yang merupakan Sekolah Menengah Kejuruan dengan 6 pilihan kompetensi keahlian ini agar siswa mengetahui apa saja yang dipelajari sekolah teknik itu? bagaimana belajar teknik itu? bagaimana peluang kerja di sekolah teknik itu?

Proses Berjalanya Sosisalisasi cukup menyenangkan selain siswa-siswi yang menyambut kedatangan Bapak dan Ibu Guru dengan riang gembira ada yang lebih menarik lagi karena pada sesi tanya jawab siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari Bapak dan Ibu Guru akan di berikan hadiah kenang-kenangan dari SMK Ganesha Tama Boyolali, hadiah tersebut juga merupakan hasil karya/produksi dari jurusan di sekolah.


Untuk Itu TETAP SEMANGAT BELAJAR YA…SUKSES dalam Menghadapi UJIAN Besok.. SALAM TEKNIK… 😎

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *