Selamat siang webers salam sehat, salam semangat..
Melanjutkan informasi kemarin masih dengan Tema SEMARAK HUT SMK yang ke 55th, banyaknya kegiatan-kegitan dari bulan Ramadhan hingga tanggal hari lahirnya SMK Ganesha Tama Boyolali, semarak kegiatan bakti sosial lomba-lomba sampai hiburan, alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik.

Mengulik tentang lahirnya SMK Ganesha Tama Boyolali adalah yang sebenarnya bernama STM Persiapan Negeri Boyolali. Berdiri sejak tanggal 2 Mei 1968, diketuai oleh Letkol Saebani STM persiapan Negeri Mengembangkan potensi Mandiri Boyolali memiliki dua jurusan yaitu jurusan mesin umum dan jurusan bangunan gedung.

Perayaan HUT SMK masih berjalan pada tanggal 03-Mei-2023, kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun SMK meliputi Lomba Voly dan Lomba Ping-Pong. Babak Penyisihan sudah terlewati babak final sudah di tentukan dan akhirnya selamat kepada sang juara Tim Bola Voly kelas XI Teknik Mekanik Industri yang penuh semangat dalam berjuang, dengan kekompakan tim mereka berhasil mengalahkan lawan.

Kamis 04-Mei-2023

Hari terakhir kegiatan HUT SMK digerakan dengan kegiatan jasmaniah yaitu jalan sehat bersama-sama siswa kelas X-XI, serta guru dan karyawan. Pengambilan kupon berhadiah di ruang guru yang sudah menjadi hal yang di tunggu-tunggu oleh semua peserta. Kegiatan ini di hadiri siswa kelas X-XI sementara Kelas XII tinggal 1 hari menunggu kelulusan hari jumat 5 MEI kemarin. Selamat ya…

Awal kegiatan di mulai. Semua siswa berkumpul dengan wali pendamping masing-masing kelas, pembagian kupon di berikan kepada setiap murid oleh wali pendamping. Usai pembagian kupon siswa-siswi di sipakan untuk berbaris dan mendengarkan sambutan dari Bapak kepala sekolah supaya acara kegiatan pagi ini berjalan dengan meriah, aman dan tetap menaati peraturan di jalan agar terlaksanaya kegiatan berjalan dengan baik.

Pesan Bapak Drs.Danar Murdoko selaku Bapak Kepala Sekolah : “Dengan ilmu yang kita dapat..!, dengan pondasi karakter yang kuat..!, kita dapat menyingkirkan membasmi keangkaramukaan di dunia. Maka disanalah akan tercipta kehidupan yang nyaman, aman tentram dan bahagia. sekali lagi Selamat berbahagia di hari Ulang tahun yang ke-55 ini, selamat bersenang-senang. SMK.., BISA..!, SMK.., HEBAT..!, SMK.., BISA-HEBAT..!”



Sebelum berangkat sesi acara ke 2 yaitu penerbangan balon HUT 55. Berikut beberapa foto penerbangan balon:

Alhamdulillah penerbangan balon sudah dilaksanakan, usai penerbangangan balon tidak lama kemudian persiapan berangkat gerak jalan sehat keleliling kampung-kampung di sekitar lokasi Kelurahan Desa Pulisen. Cukup beberapa jauh perjalanan yang dilewati semua terlihat semangat, siswa-siswi tetap mengikuti petunjuk dari Bapak dan Ibu Guru, wajah wajah semangat pagi tetap berada pada mereka hingga sampai pada akhirnya pintu masuk sekolah adalah tujuan utama dari wajah wajah semangat ini hehe.

Rombongan setiap kelas satu per satu memasuki pintu gerbang sekolah sampai titik rombongangan kelas terakhir sudah memasuki halaman sekolah untuk melanjutkan acara yang di tunggu tunggu yaitu pembagian hadiah lomba dan kupon berhadiah. Menarikya lagi Lomba yang 1 ini memiliki hadiah Unik ya, Lomba Ping-Pong berhadiah Burung Puter sekaligus sangkarnya. Dua Burung Puter sekaligus sangkarnya yang di berikan oleh Bapak kepala sekolah ini menjadi salah satu hadiah unik untuk peserta lomba Ping-Pong. Berikut Foto Juara 1 Lomba Ping-Pong Mendapatkan burung sama sangkarnya :

dan yang terakhir masih ada 1 lagi ini, Hiburan musik band dari siswa-siswi SMK Ganesha Tama yang ikut memeriahkan HUT SMK Ganesha Tama Boyolali yang ke-55.

Foto lengkap download DI SINI ya.. bisa di download dan di simpan di handphone masing-masing.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *